by:jesica

Sabtu, 05 Februari 2011

Adjie Massaid meninggal dunia

Satu lagi artis yang meninggal dunia setelah artis senior Ida Kusumah. Ini yang gw kutip dari detikNews.

Jakarta - Pada Sabtu (5/2/2011), aktor yang kini menjabat sebagai anggota DPR, Adjie Massaid meninggal dunia. Adjie menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang ke-43 tahun.

Kabar duka itu diungkapkan oleh saudara tiri Adjie, Linda Djalil saat dihubungi detikhot lewat telepon, Sabtu (5/2/2011).

"Iya, Adjie Massaid meninggal, saya sedang menuju (RS) Fatmawati," ujar Linda Djalil.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya suami Angelina Sondakh itu. Rencananya, jenazah Adjie akan disemayamkan di rumah duka di Taman Cilandak.
(ape/ape)

Menurut media elektronik yang gw baca, dia sempet jatuh di depan rumahnya dan ngeluh sesak nafas habis main futsal. Setelah itu mas Adjie langsung di bawa ke RS Fatmawati, tapi namanya nasib, mas Adjie tidak bisa di tolong lagi.
Pasti semua keluarganya terpukul, apalagi meninggalnya tiba-tiba kayak gitu. Ga ada tanda apa-apa, lah wong habis main futsal katanya. Sore masih segar bugar, malemnya langsung ga ada.
Kayak meninggalnya alm. Ida Kusumah yang meninggalnya juga secara mendadak, sekarang mas Adjie.
Buat keluarganya mas Adjie, gw ngucapin belasungkawa aja. Semoga mas Adjie di terima di sisi-Nya. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

blogroll

  • Dapat dikatakan, permainan slot princes mudah JP. Permainan ini menang sejak kemunculannya banyak memberikan JP atau jackpot besar kepada pemainnya. Namun,...
  • Duluuuuu banget, aku udah pernah bikin dan posting Mamon Cake disini. Setelah pertama bikin itu, aku lumayan sering bikin. Suka banget deh...
  • Met ultah sabreen, kelak menjadi kebanggaan mama papa ya. Tengkiu buat mb Tufa.