by:jesica

Rabu, 02 Februari 2011

Gayus oh.... Gayus

Hihiihih, lucu yah lagu buat gayus tambunan. Bener-bener ngegambarin situasi si Gayus Tambunan yang kayaknya serba enak :)! Gw juga mau jadi Gayussss, duitnya aja tapi di kejar-kejar polisinya gw ga mau! Lagian kalo di kejar-kejar mulu kayak gitu juga ga enak, seakan-akan dia punya hutang milyaran rupiah (emang iya kan?) ke orang lain.
Udah gitu semenjak beredar foto-fotonya om Gayus yang 'menyamar' dan ke gep lagi asik-asikan di luar sel, makin banyak foto-foto om Gayus yang di buat nyeleneh. Kayak om Gayus jualan wig, om Gayus mainan laser, dll.
Fotonya gw ambil hasil dari muter-muter sambil nongkrong di blog orang and google


om Gayus lagi mainan laser





lagi dangdutan

Itu dulu ya, see you next time ;)!

0 komentar:

Posting Komentar

blogroll

  • Dapat dikatakan, permainan slot princes mudah JP. Permainan ini menang sejak kemunculannya banyak memberikan JP atau jackpot besar kepada pemainnya. Namun,...
  • Duluuuuu banget, aku udah pernah bikin dan posting Mamon Cake disini. Setelah pertama bikin itu, aku lumayan sering bikin. Suka banget deh...
  • Met ultah sabreen, kelak menjadi kebanggaan mama papa ya. Tengkiu buat mb Tufa.