by:jesica

Senin, 07 Februari 2011

Jaringan internet lemot :((

Jaringan internet yang lemot akhir-akhir ini bikin gw stressssssss. Kadang baru pakai berapa jam udah down, mana lagi perlu-perlunya pakai internet dia malah down. Kayak main roller coaster aja naik turun mulu, bikin bete.
Apa ganti aja kali ya? Soalnya kadang seharian errornya, seharian juga ga bisa pakai internet. Pernah juga errornya sampe 3 hari 3 malem, parah abis. Apa mungkin modemnya ngambek gara-gara habis gw pukul?
Ngomongin soal internet yang lemot, ada saran ga pakai jaringan apa yang ga sering down, tapi biayanya ga nguras kantong. :( Modem yang cepet dan bagus rata-rata 'nyiksa' kantong. 

Dulu gw sempet pakai modem gsm buat internetan, pakai kartu gsm merek xxxx lah. Gw ga mau nyebutin mereknya, :D takut disebut pemfitnahan nanti. Tapi sebulan gw pakai modem gsm itu, gw ga kuat lagi buat nyambungnya paketnya. Mahalnya bo, ga ketulungaaaaaannnnnnnn!! Dari segi jaringan juga jelek banget, buka facebook aja reset connection melulu :( kepingin gw belah jadi dua modemnya.

Setelah merasakan pakai modem itu selama sebulan lebih gw mulai kesel, akhirnya dengan kekesalan yang amat sangat modem beserta kartunya gw jual ! :D Daripada beneran gw pecah belah, mendingan langsung gw jual. Takutnya kalo gw kalap, terus dengan membabi buta modemnya gw rebus deh di panci sama-sama indomie. Duitnya gw pakai buat yang lebih perlu aja deh, daripada di buang-buang buat internetan yang jaringannya ga maksimal gitu. Padahal gw merasa bayarnya udah maksimal banget kok.

Kalo modem buat kartu cdma gw terus terang belum pernah coba, kapok sama modem gsm! Emang lebih murah sih, tapi gimana sama jaringannya? Murah, murah, murah, tapi memble!

Kasih saran donk :(
Ehem, kayaknya segitu dulu deh tulisannya. See you! ;)


0 komentar:

Posting Komentar

blogroll

  • Dapat dikatakan, permainan slot princes mudah JP. Permainan ini menang sejak kemunculannya banyak memberikan JP atau jackpot besar kepada pemainnya. Namun,...
  • Duluuuuu banget, aku udah pernah bikin dan posting Mamon Cake disini. Setelah pertama bikin itu, aku lumayan sering bikin. Suka banget deh...
  • Met ultah sabreen, kelak menjadi kebanggaan mama papa ya. Tengkiu buat mb Tufa.