by:jesica

Rabu, 12 Januari 2011

salam kenal :)

hi, gw Yesica. Belum lama ngotak-ngatik blog, -_____- yang nyangkut di kepala baru beberapa aja. Ga semuanya ngerti, masih banyak kurang ini itu. Terus terang aja gw masih bingung buat optimalin blog-nya. 
Padahal udah seharian melototin komputer, jari-jari tangan udah mulai keriting.
Kemampuan masih cetek banget, hehehehe. Buat yang ngeliat blog gw harap di maklumin, gw masih usaha buat menutupi kekurangan di sana sini. Kalo ada kritik dan saran, kasih tau aja.
Makasih ;)


0 komentar:

Posting Komentar

blogroll

  • Dapat dikatakan, permainan slot princes mudah JP. Permainan ini menang sejak kemunculannya banyak memberikan JP atau jackpot besar kepada pemainnya. Namun,...
  • Duluuuuu banget, aku udah pernah bikin dan posting Mamon Cake disini. Setelah pertama bikin itu, aku lumayan sering bikin. Suka banget deh...
  • Met ultah sabreen, kelak menjadi kebanggaan mama papa ya. Tengkiu buat mb Tufa.