by:jesica

Selasa, 08 Februari 2011

Pilek, batuk, bersin-bersin. Lengkap!

Musim hujan kayak gini bikin pilek merajalela di mana-mana, udah banyak manusia-manusia yang kena pilek. Pilek, batuk, bersin-bersin. Sebenernya kalo pilek ga di sertai batuk kering sih ga apa-apa, tapi batuk gw itu di barengin sama batuk kering yang bikin kepala rasanya kebas setiap kali batuk. Ditambah lagi gw daya tahan tubuhnya ga kuat, jadi setiap kali ada orang-orang pilek di sekitar gw. Pasti tubuh gw akan dengan senang hati menerima virus-virus penyebab pilek itu masuk, alhasil gw pilek-pilekan terus.


Padahal yang namanya makan sayuran gw doyan kok, buah-buahan, yang baik-baik deh buat badan pokoknya. Tapi tetep aja memble, tetep ga bisa kalo deket-deket orang yang pilek. 
Jadi beberapa minggu yang lalu tuh kayaknya adek gw yang pilek, habis di tularin ke gw dia langsung sembuh! Aduh nyiksanya pilek itu, mana gw lagi buncit juga. Jadi tiap kali gw bersin atau batuk, si dede gerak-gerak juga di dalem. :D

Akhirnya gw minum obat setelah emak gw bilang ga apa-apa minum obat daripada batuk pilek terus, lebih nyiksa. Dalam waktu 3 hari pilek gw mendingan, batuk juga udah ga kayak kucing keselek hairball, udah serba mendingan deh.Gw juga masih rada takut buat makan-makanan yang agak berminyak, takut kambuh lagi! Ampun deh pokoknya, pilek di kombinasiin sama batuk kering itu gak banget menurut gw.


Nah, di sini petaka di mulai. Ga tau kenapa malem-malem itu pilek gw mulai parah lagi, yang nyebelinnya tenggorokan gw mulai kering. Tandanya batuk gw mulai parah lagi tuh. Kayaknya gara-gara kecapean, jadi badan gw drop lagi. Tenggorokan gw itu kayak ada ranjaunya, suami gw jadi ga tidur semaleman gara-gara batuk gw udah kayak orang kena TBC. Itu yang bikin gw agak males kalo deket-deket orang pilek, gw males ketularan. huhuhuhuhuhu..........


Okeh, segitu dulu deh postnya. Ingus udah meler-meler nih. See you! :)

0 komentar:

Posting Komentar

blogroll

  • Dapat dikatakan, permainan slot princes mudah JP. Permainan ini menang sejak kemunculannya banyak memberikan JP atau jackpot besar kepada pemainnya. Namun,...
  • Duluuuuu banget, aku udah pernah bikin dan posting Mamon Cake disini. Setelah pertama bikin itu, aku lumayan sering bikin. Suka banget deh...
  • Met ultah sabreen, kelak menjadi kebanggaan mama papa ya. Tengkiu buat mb Tufa.